Gamboeng White Tea Berpartisipasi dalam Gelaran Asean Science Technology Innovation Week (ASTIW) ke-10 tahun 2017 di Myanmar

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 20 Oct 2017 09:00 Wib | Dibaca : 751 | Kategori : Berita


Gamboeng White Tea sebagai Pusat Unggulan Iptek berpartisipasi  dalam gelaran Asean Science Technology Innovation Week (ASTIW) ke-10 tahun 2017 di Myanmar.

Pameran ASTIW ke-10 tahun 2017 resmi dibuka oleh Union Minister Ministry of Education Myanmar Myo Thein Gyi, Rabu (18/10/2017) di Myanmar International Convention Center (MICC) 2. Hampir semua negara Asean ikut serta dan menampilkan hasil inovasinya. Tak hanya negara Asean, India dan Amerika Serikat pun berpartisipasi dalam pameran yang berlangsung selama 3 hari ini.

Dikutip darihttp://http://www.technology-indonesia.com, Ketua Delegasi Pameran Indonesia Boni Agusta mengatakan barang-barang yang ditampilkan sengaja dipilih yang setidaknya sudah mulai dilakukan penjualan atau dipesan negara lain. Hal itu untuk membuktikan bahwa hasil inovasi anak bangsa sudah ditangkap pasar internasional atau inovasinya berpotensi dihilirisasi ke negara lain.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 

No Comments Results.