Kunjungan Tim Assesmen KAN Dalam Rangka Survailen

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 29 Jan 2019 15:33 Wib | Dibaca : 53 | Kategori : Berita


Pada hari Senin (28/01/2019) Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) menerima kunjungan tim survailen dari Komite Akreditasi Nasional (KAN). Laboratorium Pengujian PPTK (LP-PPTK) telah diakreditasi oleh KAN sebagai laboratorium penguji  sejak tahun 2009. LP-PPTK sudah menerapkan sistem manajemen mutu yang memenuhi persayaratan ISO/IEC 17025:2017. Untuk menjamin bahwa LP-PPTK selalu menjaga kompetensinya sesuai kriteria akreditasi KAN, maka KAN melakukan survailen untuk LP-PPTK di awal tahun 2019 ini.

Tim Asesmen yang ditugaskan oleh KAN untuk melakukan survailen di LP-PPTK adalah Dra. Andi Ampa dari PPMB, Jakarta yang bertugas sebagai Asesor Kepala. Dra. Andi didampingi oleh Asesor dari Purnabakti, Jakarta, Tatang Arhata, S.T. Dalam pembukaan kegiatan survailen, Caretaker Direktur, Dr. Luqman Erningpraja menyampaikan selamat datang dan menyambut baik kedatangan Tim Assesmen.

Kegiatan survailen berjalan lancar dan ditemukan beberapa ketidaksesuaian. LP-PPTK harus segera menindaklanjuti hasil survailen dan melakukan perbaikan untuk dilaporkan ke asesor KAN dengan batas waktu yang telah ditentukan. Dengan adanya Kegiatan Survailen ini diharapkan kompetensi LP-PPTK semakin meningkat dan lebih berkembang kedepannya. 


Post Terkait

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 

No Comments Results.