PPTK dan PT. Sila Agri Inovasi Menandatangani MoU Kerjasama Pelatihan

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 20 Feb 2019 16:26 Wib | Dibaca : 81 | Kategori : Berita


Pada hari Selasa (19/02/2019), Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) dan PT. Sila Agri Inovasi (PT. SAI) melakukan penandatanganan MoU kerjasama pelatihan Tea Tasting dan Tea Brewing di Bandung. Penandatangan kerjasama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan profesionalitas di bidang industri teh. Penandatanganan MoU dilakukan antara PPTK yang diwakili oleh Caretaker Direktur, Dr. Luqman Erningpraja dan Ir. Iriana Ekasari selaku Komisaris Utama SILA Tea House (PT. SAI).

Ir. Iriana Ekasari, menyampaikan bahwa ruang lingkup kerjasama ini meliputi pelatihan; kerjasama penelitian, sosialisasi, publikasi dan pengajuan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terkait tea tasting dan tea brewing terstandar. Kerjasama ini disaksikan oleh Ketua Umum Dewan Teh Indonesia, Ir. Bambang Murtioso. Selain itu, turut hadir juga para pelaku dan penggiat industri teh.

Kerjasama ini merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali antara PPTK dan PT. SAI.  Diharapkan melalui penandatanganan MOU ini, hubungan dan kerjasama di berbagai bidang antara kedua institusi dapat diwujudkan dan ditingkatkan secara berkesinambungan. Diharapkan dengan kerjasama ini dihasilkan suatu inovasi terbaru khususnya dalam hal memperbaiki dan meningkatkan kualitas teh Indonesia yang dapat bermanfaat bagi seluruh pelaku industri teh nasional.


Post Terkait

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 

No Comments Results.